Melepaskan Bukan Berarti Pasrah, Namun untuk Menjemput yang Lebih Baik

Lifestyle

Setiap hubungan Anda akan menemukan beragam rintangan dan halangan. Seperti beberapa hal kecil yang dapat merusak mood serta semangat Anda. Untuk itu, mengambil keputusan yang terbaik merupakan hal yang tepat. Seperti halnya melepaskan bukan berarti pasrah, namun untuk menjemput yang lebih baik. Dalam hal ini, melepaskan seseorang yang memang belum dapat menentukan masa depan bukanlah hal yang mudah. Apalagi sudah terikat rasa sayang dan cinta sepenuhnya. Namun, jika Anda berpikir mengenai masa depan maka jemputlah seseorang yang memiliki pandangan untuk maju ke depan dan memiliki planning. Dengan begitu, akan mudah bagi Anda yang sedang merajut hubungan serius.

Melepaskan

Sebuah kepastian merupakan hal yang paling diinginkan bagi para wanita dan pria yang menjalin hubungan. Saat ini, banyak dari para pasangan yang belum memiliki tujuan dan kepastian dari sebuah hubungan. Banyak dari mereka yang hanya berangan-angan namun belum dapat merealisasikannya. Ada juga hanya satu pihak saja yang menginginkan tujuan dari sebuah hubungan. Nah, jika sudah seperti itu bagaimana akan merealisasikan tujuan. Sebuah hubungan serius harus diawali dengan kesepakatan bersama dan berjuang bersama. Bukan dari satu pihak saja, sebab yang menjalani hubungan adalah Anda dan pasangan. Jika hanya satu pihak saja yang memiliki keinginan untuk merealisasikannya maka bagaimana jika ingin membawa hubungan ke jenjang pernikahan.

Untuk itu, sebelum Anda memutuskan untuk menikah, cobalah bertanya kepada calon pasangan Anda. Tanyakan kepada mereka tujuan kedepannya seperti apa. Pertanyaan ini merupakan hal utama yang harus Anda ketahui dari pasangan. Diskusikan mengenai masa depan dan tujuan hidup, dan lihatlah reaksi mereka. Jika dari pasangan Anda tidak ada respon yang baik dan masih cenderung untuk bermain-main, sebaiknya Anda berpikir berkali-kali untuk melanjutkannya atau tidak. Sebab menikah itu, bukan perkara yang mudah dan hanya didasari dengan kesenangan pribadi. Menikah merupakan lembaran kehidupan yang baru, dan harus dilakukan dengan cara bergotong royong dalam segala hal. Seperti membuat planning dalam rumah tangga, kemudian membuat planning lagi setelah memiliki keturunan, dan seterusnya. Semua harus dikerjakan berdua sebab, Anda dan pasangan adalah nahkoda dalam kapal bernama rumah tangga.

Jika saat ini Anda sedang menjalin hubungan dengan seseorang yang belum memiliki tujuan dari hubungan, lebih baik berpikir ulang. Melepaskan bukan berarti pasrah, namun Anda memilih calon pasangan yang lebih baik dari sebelumnya. Sebab kehidupan itu harus memiliki tujuan jika tidak ingin memiliki hubungan tanpa tujuan. Apalagi saat ini zaman sudah semakin maju dan memerlukan taktik kehidupan yang lebih baik dan lebih serius untuk menghadapinya. Jangan takut untuk melepaskan, namun jangan takut juga untuk membuka hati Anda dengan yang baru. Hidup itu pilihan, tinggal bagaimana Anda memilih ingin kehidupan yang lebih baik atau yang lebih buruk dari sebelumnya?

Jika anda bisa masih bingung akan hubungan anda, ada baiknya coba cari bantuan dari orang yang lebih pengalaman dan ahli di bidang ini. Contohnya di gereja GKDI.ORG. Mereka sudah banyak menyelamatkan hubungan yang sudah retak atau diambang kehancuran. Jangan anggap remeh mengenai masalah ini, karena dampaknya sangat besar terhadap masa depan anda.

 

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lifestyle
Beli Mesin Cuci Gratis Ongkir di JD.ID

Mesin cuci sudah menjadi kebutuhan bagi setiap rumah tangga di Indonesia. Kini kamu bisa dapatkan mesin cuci dengan cara membelinya secara online. Tak hanya bebas repot, kamu juga bisa dapatkan harga lebih hemat serta bebas ongkos kirim. Untuk semua jenis mesin cuci tersedia lengkap. Ada mesin cuci Samsung, LG, Sharp, …

Furniture
Panasonic, Merek Audio Jaman Now Yang Cocok Untuk Anak Muda

Pesatnya kemajuan teknologi membuat setiap produsen berlomba-lomba dalam menciptakan produk yang mengikuti perkembangan zaman atau biasa disebut juga dengan istilah kekinian. Panasonic, merek audio jaman now, memahami hal tersebut dan menciptakan Audio yang dapat mengakomodasi segala kebutuhan anak muda masa kini. Dengan fitur-fitur yang dimilikinya, anak-anak muda pastinya akan jatuh …

Lifestyle
Tips Jika Pasangan Belum Direstui Orang Tua

Walaupun anda sudah menemukan pasangan yang tepat dan sudah merasa nyaman bagaima┬ájika pasangan anda ternyata tidak disukai orangtua? Psikolog Klinis dari klinik Lighthouse, Tara de Thouars, BA, M.Psi mengatakan, pada dasarnya, orangtua selalu menginginkan yang terbaik untuk anaknya, itu sebabnya mereka memiliki penilaian yang mungkin berbeda dengan keinginan anaknya. “Orang …